SMKN 1 Cipatujah Tasikmalaya Gelar Acara Perpisahan Siswa

Tasikmalaya,transnews.co.id- SMKN 1 Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat, Kamis (25/6/2020 mengelar acara Paturay Tineung perpisahan siswa tahun lulusan 2020.

Sejumlah pentas seni musik dan budaya di tampilkan para siswa SMKN 1 sebagai pelepas akhir mereka dalam menempa diri belajar selama tiga tahun. Acara perpisahan berlangsung di ruang kelas  di jadikan satu.

Menurut  Yosep selaku guru SMKN 1 Cipatujah menjelaskan, jumlah siswa yang mengikuti acara perpisahan sebanyak 204 siswa.

“Acara perpisahan di bagi tiga sesi serta mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19,”ujar Yosep. 

Kepala Sekolah SMKN1 Cipatujah ,Anton Susanto SPd, MPd dalam wejangannya kepada siswa, agar mampu menjaga Al Mamater sekolah menjaga etika, akhlak.senyum sapa teman dan berkarya terus sebagai anak bangsa,negara dan agama,”himbaunya. (Mal/Nop) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com