SMPN2 Subang Dapat Bantuan CSR Marhcing Band

Subang, Transnews- SMPN 2 Patokbeusi Kabupaten Subang menerima bantuan seoerangkat alat musik Marching Band dari PT Taekwang.

Pemberian bantuan itu bagian dari Program CSR PT Taekwang bidang pendidikan yang penyerahannya langsung diberikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat,kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Patokbeusi, Oji Sudrajat Selasa (29/10/19).

Camat Patokbeusi H. Heri Sopandi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan CSR dari PT. Taekwang berupa seperangkat alat music drumband kepada SMPN 2 Patokbeusi.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah dalam bidang seni bagi siswa serta tumbuh hiburan melalui ekskul drumband,” Paparnya.

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan, bantuan CSR dari PT. Taekwang berupa seperangkat peralatan music drumband sangat bermanfaat bagi lingkungan sekolah SMPN 2 Patokbeusi harus dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik.

“Kepada para siswa sebagai penerus bangsa harus terus belajar dengan baik dan tekun serta menjaga moral yang baik karena kalian akan menjadi penerus dan harapan bangsa, jangan gampang terbawa sikaf hal yang negative,”Pungkas Bupati.(Wahyu)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com