Songsong Lomba Desa: Babinsa Timuran Banjarsari Ajak Warga Kerjabakti



Surakarta,transnews.co.id- Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Serda Joko Widigdo mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih parit di lingkungan Kelurahan Timuran Banjarsari Surakarta,Minggu (19/1/2020).

Babinsa Timuran Serda Joko mengatakan, Kerja bakti juga bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga sehingga akan terwujud suatu masyarakat yang tentram dan damai, Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud,”kata Joko.

Joko Widigdo mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih Dalam rangka menyongsong lomba desa yang akan di laksanakan di Kec. Banjarsari.

“Kami mengajak warga untuk terus melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kerja bakti / gotong royong. untuk pembersihan lingkungan rumah, perbaikan sarana umum, pembersihan saluran air dan sebagainya,”kata Joko.

Ditempat yang sama Lurah Timuran Supranto SH, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah mengajak dan menyemangati warga Kami untuk melakukan kerja bakti bersih bersih lingkungan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa mendidik warga kami untuk melakukan budaya hidup bersih,”tandasnya. (AK) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com