Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Truk Parkir di Pantura Cirebon

Cirebon, Transnews.co.id – Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalur Pantura Cirebon. Diduga sopir ngantuk, minibus menabrak truk yang tengah berhenti di tepi jalan. Kondisi minibus, terlebih bagian depan, hancur nyaris tak berbentuk.

Enam warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah, tewas akibat kecelakaan itu. Hasil penyelidikan polisi, insiden maut itu dipicu sopir mengantuk.

“Hasil pemeriksaan saksi, diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk,” kata Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Haikal Alan, Senin (4/4/2022).

baca juga :   Ditabrak Pemotor, Anggota Polantas Jaktim Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan itu terjadi di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu (3/4), pukul 12.30 WIB. Haikal menuturkan peristiwa tabrakan ini berlangsung saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi G-1031-CC yang ditumpangi korban melaju dari arah Cirebon menuju Losari.

baca juga :   Dua Motor Adu Banteng di Ciledug, Pengendara Terkapar

Setiba di lokasi kejadian, mobil bercat itu oleng ke kiri. “Kemudian menabrak truk tangki BH-8350-MV yang tengah berhenti parkir di bahu jalan,” jelasnya.

Tiga orang tewas seketika di tempat kejadian. Tiga orang lainnya sempat dibawa ke RSUD Waled. Namun, nyawa mereka tak tertolong. Total enam asal warga Batang yang tewas akibat kecelakaan maut tersebut.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com