Sosialisasi New Normal: Kapolsek Naringgul Cianjur Kunjungi Desa Wanasari

Cianjur,Transnews.co.id-Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana melakukan kunjungan kerja ke Desa Wanasari Kecamatan Naringgul Cianjur,Kamis (11/6/2020).

Kunjungan kerja Kapolsek dalam rangka perkenalan dan silaturahmi dengan warga sebagai Kapolsek yang baru. Selain itu sekaligus mensosialisasikan New Normal.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dan selalu menggunakan masker sesuai protokol kesehatan

“Saya menghimbau agar masyarakat Desa Wanasari tetap menjaga kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” ujar Kapolsek Yayan.

Kades Wanasari Upid Saripudin menyambut baik atas kunjungan Kapolsek ke wilayahnya. Hal itu sangat dibutuhkan mengingat banyak hal di desa Wanasari yang perlu dikoordinasikan dengan aparat kewilayahan.

“Terima kasih atas Kunjungan Kapolsek ke Desa Wanasari semoga jalinan kerjasama semakin meningkat dalam berbagai hal,”ujar Upid.

Upid juga menghimbau himbauan agar masyarakat tetap tenang dalam situasi pandemi Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan itu sejumlah tokoh masyarakat,Unsur BPD, LPM serta Binmas dan Binsa setempat. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com