SPN-45 Mengapresiasi Jokowi Dalam Penyampaian Visi Indonesia Maju

52 seconds reading this post

Jakarta, Trans News- Relawan Suluh Perjuangan Nusantara 45, melalui Ketua Umumnya,Topan,JP saat dihubungi Transnews. co. Id di Jakarta, Rabu sore (17/7/2019) sangat mengapresiasi Presiden Jokowi dalam penyampaian Visi Indinesia Maju, di Sentul Minggu lalu.

Dalam paparannya Presiden menekankan perlunya pelayanan yg cepat ke pada rakyat dalam hal birokrasi dari aparatur Negara, bahkan Presiden terpilih 2019-2024 itu, tidak akan segan-segan menghapus bila ada lembaga Negara yg tidak efisien dalam bekerja, pada kesempatan yg sama Presiden juga mengatakan tidak akn memberikan toleransi untuk kelompok-kelompok radikal yg ingin menggangu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Topan mengajak seluruh elemen masyarakat dan organ relawan untk terus mendukung, serta mengawal program-program kebijakan pemerintah pusat maupun daerah yang pro rakyat.

” Saya sangat setuju dan sependapat dengan pemaparan Pak Jokowu soal Visi Indonesia maju. Kita sebagai unsur relawan, siap mengawal dan mendukungnya, agar apa yang terkandung dalam Visi itu terwujud,” Ujar Topan, penuh semangat.

Disinggung soal lembaga bermasalah akan dibubarkan oleh, Presiden, Topan, mengatakan, lembaga bermasalah apa lagi banyak mudhorotnya ketimbang manfaatnya untuk rakyat, jangan dibiarkan berkembang di bumi pertiwi ini.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com