Stadion Pakansari Cibinong, Ikon Kebanggaan Warga Bogor

Stadion Pakansari Malam Hari (Photo-JP)
Sudut lain Stadion Pakansari (Photo-JP)
Bogor, TransNews- Bagi warga Bogor, khususnya masyarakat Cibinong, Stadion Pakan Sari merupakan ikon kebanggaan, masyarakat yang perlu dijaga dan ditata termasuk melestarikannya, agar symbol stadion termegah itu tetap memiliki daya tarik dan pesona, bagi warga Bogor.

Selain alam di sekitarnya masih asri, Stadion Pakansari yang menjadi ikon kebanggaan Masyarakat Cibinong Bogor itu juga mempunyai Pesona dan daya tarik tersendiri saat malam hari. Selain beberapa Ivent juga sering di gelar di Stadion itu.

Jum’at malam, kemarin (19/7/19) Crew Transnews.co.id, berkesempatan menyaksikan langsung kemegahan dan keindahan stadion megah itu. Banyak juga warga masyarakat dari luar Cibinong yang sengaja datang untuk sekedar jalan-jalan sambil melihat wahana bermain anak serta menikmati jajanan aneka kuliner di area luar Stadion.

Bang Belong (40) seorang Tokoh Pemuda Cibinong yang hampir setiap malam ada di area GOR tersebut,saat berbincang bincang, menuturkan jika pada malam malam libur,seperti malam Minggu banyak pemuda-pemudi yang berkunjung hanya untk sekedar jajan kuliner Ciput yg menjadi makanan ciri khas di lokasi luar Area Stadion.

” Jika malam malam libur, pengunjung banyak yang datang untuk bersantai sambil menikmati jajanan dan kemegahan stadion pakan sari,bahkan hingga dini hari ” Ujar Belong.

Belong berharap, kedepannya demi meningkatkan ekonomi tarap hidup warga, sebaiknya para pedang kuliner tersebut di atur penataannya agar tidak te
semrawut dan di prioritaskan bagi warga setempat.

” Agar pengunjung betah berlama lama di Stadion, sebaiknya ada penataan para PKL malam, supaya terlihat rapi dan tertib. Termasuk ada penambahan tong tong sampah di sekitar area stadion,” Harap Belong.

Sementara ini,kata Belong, belum ada aturan yang dikeluarkan oleh Pemda Cibinong, terkait PKL malam.

” Yang sudah ada itu PKL pasar kaget pada minggu pagi yang memadati sepanjang jalan utama mulai Gerbang masuk Pemda hingga arah menuju Bambu Kuning arah Citayam bojong Gede,” Pungkas Belong. (Jenan.JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com