Stok Pangan Jelang PSBB Di Kota Bandung Aman

Kota Bandung,transnews.co.Id- Menjelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) 22 April mendatang,di kota Bandung stok pangan di pastikan aman. Warga Bandung tidak perlu panik.

Hal itu ditegaskan Koordinator Bidang Logistik Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Elly Wasliah,kepada Wartawan,Jumat (17/4/2020).

Elly mengatakan, saat ini pasokan bahan pokok ke Kota Bandung masih terjaga dengan baik. Dengan ketersediaan barang yang terjamin, harga bahan kebutuhan pangan juga tetap terkendali.

“Saya mengimbau warga Kota Bandung tidak panic buying karena ada PSBB. Stok bahan pokok dalam kondisi aman tersedia dan harga relatif stabil,” ucap Elly di Balai Kota Bandung,kemarin.

Elly juga kembali mengingatkan kepada masyarakat supaya memanfaatkan kemudahan berbelanja melalui layanan dalam jaringan (daring) atau online.

Selain toko modern, kini pasar tradisional pun sudah menyediakan pelayanan berbelanja daring melalui jalur telepon.

“Manfaatkan transaksi secara online baik belanja ke pasar tradisional maupun ke toko modern. Semua sudah memiliki akses secara daring. Jadilah konsumen cerdas dan belanja sesuai kebutuhan,” jelas Elly. (Chryst) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com