Suban Kepegawaian Jaksel Gelar Kegiatan Donor Darah

Jakarta,transnews.co.id-Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Selatan berkolaborasi dengan PMI Jakarta Selatan menggelar kegiatan Donor Darah.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT ke-494 Kota Jakarta dan Hari Donor Darah Sedunia 2021.

Pelaksanaan donor darah berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

baca juga :   Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Jakarta Ditiadakan pada 29 April-8 Mei

Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan Sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin tampak mendonorkan darahnya termasuk Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Selatan, Arief Rachman.

Arief Rachman menerangkan, ditargetkan minimal 150 orang dapat mendonorkan darahnya, dari 300 orang yang diundang mengikuti kegiatan donor darah di Kantor Wali Kota Sakarta Selatan.

baca juga :   Perpus RPTRA Bahari Cipete Jaksel Ikut Lomba Perpustakaan Se- DKI

Sementara Isnawa Adji mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, untuk mengoptimalkan kegiatan donor darah itu.

“Semoga kegiatan donor darah yang digelar ini, dapat berguna bagi warga Jakarta yang membutuhkan darah,”katanya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com