Supaya Imun dan Gizi Meningkat: Yapen Ibnu Sina Safira Jak-Tim, Bagikan Nasi Kotak dan Susu

  • Bagikan

Jakarta, transnews.co.id-Dalam rangka meningkatkan imun ( daya tahan tubuh ) serta gizi dimasa New Normal Covid’19 YAYASAN IBNU SINA yang berlokasi di Jln. Swadaya VI No.24 RT08/RW01 Pulo Gebang Cakung, Jakarta Timur,Minggu (7/6/2020) membagikan nasi kotak, kue, dan susu kepada murid murid Paud dan TK Islam SAFIRA.

Disela sela kegiatan membagikan nasi dan susu Kepala Yayasan Ibnu Sina,Waryati S.Pd. menyampaikan himbauan kepada keluarga besar murid murid Paud/TK Islam SAFIRA agar selalu berhati hati dan waspada akan penyebaran Covid’19 yang bisa terjadi kapan saja.

“Untuk mencegah agar itu tidak terjadi seyogyanya mari kita selalu biasakan dengan pola hidup sehat, gunakan masker, rajin cuci tangan pake sabun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting,”himbaunya.

Dengan kedisiplinan yang tinggi,kata Waryati, kita yakin akan dapat melewati wabah penyebaran covid’19 ini, dengan cepat dan aktifitas belajar mengajar akan kembali normal,” terang Waryati.

Dalam kesempatan yang sama Dwi Ratnasari menyampaikan bahwa,pembagian nasi kotak, kue dan susu ini,sengaja kita lakukan langsung kerumah rumah murid.

“Karena jaraknya yang tidak berjauhan dari Sekolah dan sekaligus untuk memonitor kegiatan anak anak saat di luar Sekolah,”pungkasnya. (TJP) Editor:Nas

 269 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan