Supaya Tepat Sasaran: Plt Bupati Cianjur Terus Monev PKH Dan BPNT

59 seconds reading this post

Cianjur,Transnews- Plt. Bupati H. Herman SUherman,dakam kurun waktu tiga bulan,

Plt Bupati Cianjur,ditengah tengah warga penerima manfaat program. (Ist)
secara terus menerus melakukan Monitoring dan Evaluasi Program bantuan PKH dan BPNT ke berbagai desa dan Kecamatan se- kabupaten Cianjur.

Pada Senin ini (26/8/19) Monitoring di lakukan dua desa diwilayah Kecamatan Warungkondang, desa Bunisari dan di desa Cisarandi.

Plt Bupati di dampingi Kadinsos, Ahmad Mutawali serta Muspika Warungkondang, menyampaikan pengarahan mengenai pemanfaatan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Sosial PKH dan BPNT yang merupakan program Kemensos Republik Indonesia melalui Dinas Sosial Kab. Cianjur yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Dalam arahannya Plt Bupati mengajak kepada warga penerima manfaat, bahwa bantuan PKH dan BPNT harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik, semua program bansos dapat digunakan warga penerima manfaat untuk mengambil bansos BPNT di e-warung terdekat yang sudah ditentukan sebagai agen bank atau pedagang yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Jumlah penerima manfaat di Desa Bunisari sebanyak 713 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) , sedangkan di Desa Cisarandi sebanyak 535 KPM.

“Manfaatkanlah bantuan PKH dan BPNT tersebut dengan sebaik baiknya,” Ujar Plt Bupati, seraya menandaskan Kegiatan Monitoring dilakukan semata mata agar bantuan tersebut tepat sasaran. (Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com