Tabrak Mobil Hingga Terpental, Pengendara Motor di Ciputat Patah Kaki

Ilustrasi

Tangsel, Transnews.co.id – Kecelakaan melibatkan seorang pengendara motor dengan sebuah mobil di Pertigaan Eyang Agung, Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/3/2022) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Pengendara motor berinisial FR (21) terpental usai ‘adu banteng’ atau menabrak mobil yang dikendarai R (27) dari arah berlawanan.

“Pengendara motor seorang remaja berinisial FR, sudah dibawa ke rumah sakit. Patah pada bagian kaki kanan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur AKP Bakti Surung, Rabu (30/03/22).

baca juga :   Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan di Tol Cipali

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat FR memacu kencang motor matiknya dari arah Serua menuju arah Kedaung. Sebaliknya, seunit mobil yang dikemudikan R melintas dari arah Kedaung hendak masuk ke Jalan Suka Damai.

baca juga :   Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipularang, Sopir Pikap Tewas di Tempat

Akibatnya, pengendara motor terpental lalu tergeletak. Dibantu warga sekitar dan pengendara lain, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Kecelakaan itu ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel. Polisi sendiri telah melakukan olah TKP pada malam tadi. Beberapa titik di lokasi telah ditandai dengan cat semprot warna putih.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com