DAERAH  

Tagana Kota Madiun Gelar Apel Perdana di Awal Tahun 2022

Tagana Kota Madiun, saat menggelar Apel di halaman Dinas Sosial PPPA Jl. Salak 51 Kelurahan Taman Kecamatan Taman Kota Selasa (4/1/2022).

Madiun, Transnews.co.id – Memasuki Tahun 2022, Tagana Kota Madiun menggelar Apel untuk pertama kali pada hari Selasa (4/1/2022) di halaman Dinas Sosial PPPA Jl. Salak 51 Kelurahan Taman Kecamatan Taman Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Sosial (Kabidsos) Rita Susantii mengatakan, bahwa memasuki awal tahun diharapkan semangat dan profesionalisme kerja terus ditingkatkan. “Sejak saya masuk di bidang sosial, saya melihat pekerjaannya banyak, namun support sistemnya bagus dan SDM nya bagus, itu yang saya suka, artinya pekerjaan sebanyak apapun kalo kita kompak, bisa solid itu tidak akan ada artinya” tambahnya.

ia berharap, capaian yang sudah diraih selama ini tidak membuat puas tetapi justru semakin memotifasi semua pihak untuk meningkatkan kinerjannya. “Saya ingin kedepannya menjadi lebih baik lagi sesuai harapan dari Walikota yang disampaikan oleh Kadinsos Heri Suwartono terhadap bidang urusan Sosial,”imbuhnya.

baca juga :   Cegah Degradasi Lahan, Lereng Gunung Wilis Madiun Ditanami 10 Ribu Bibit Akar Wangi

Rita juga menyampaikan kabar baik, bahwa mulai tahun ini, insentif Tagana akan naik, sehingga ia minta personel menunaikan kewajiban dengan menambah jumlah laporan kegiatan, kabar baik lainnya adalah Tahun 2022 ini juga akan mendapatkan seragam baru yang akan direalisasikan menjelang HUT Tagana di Bulan Maret.

baca juga :   Walikota Madiun Kunjungi Posko Embung Pilangbango

Rita mengingatkan, semua personel yang bertugas memperhatikan setiap tamu yang masuk di Kantor Dinsos. “Pertama kali yang dilihat di posko depan adalah seragam biru Tagana, jadi jangan sampai ada komplain dari masyarakat terkait pelayanan Tagana di garda depan” tegasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com