Tanggulangi Corona: Pemkab Karawang Reposisi Anggaran 100 Miliar

Karawang,transnews.co.id-Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari,saat menggelar rapat cek data,Sabtu (4/4/2020) mengungkapkan Pemkab sudah mereposisi anggaran APBD seluruh OPD yang akan digeser pada penanganan covid-19 sebesar Rp.100 miliar lebih.

Anggaran 100 miliar itu,kata Wabup akan menjadi bagian pelengkap bantuan dari gubernur Jabar.

Wabup mengatakan,hari ini kita melakukan pengecekan data guna pendataan masyarakat Karawang yang akan mendapatkan bantuan dari gubernur jabar sebesar 500 ribu.

Wabup meminta para kades untuk cek ulang data masyarakat.Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya tidak ada tumpang tindih data masyarakat yang sebelumnya sudah menerima bantuan PKH maupun bantuan lainnya,”katanya.

Wabup menandaskan, nanti sekitar Rp.30 atau 40 miliar akan dicairkan dan diberikan kepada masyarakat yang belum tersentuh dari bantuan Gubernur,” ucap Wabup.(Wahyu) Editor:Nas
.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com