Tangkal Hoax Medol TransNews Menyapa Warga Banten

Tangerang, Transnews -Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 crew Media Online www.transnews.co.id wilayah Banten, yang berada di jl. Palem Raya No 1, RT 05 RW 07, kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, menggelar Syukuran sekaligus peresmian kantor perwakilan di Kota Tangerang, Minggu (18/8/19).

Dalam kegiatan tersebut, pengguntingan pita dan santunan anak yatim ikut mewarnai peresmian kantor. Secara resmi kantor telah siap untuk menyebarkan segala bentuk informasi bagi setiap lapisan masyarakat.

Acara peresmian sendiri berlangsung kurang lebih 2 jam. Dimulai dari jam 10.00 sampai berakhir sebelum jam 12.00 WIB, dan dihadiri oleh Ketua RW setempat, diantaranya RW 07, 08 dan 25 berserta Ketua RT di sekitar lingkungan kantor dan masyarakat. Serta aparat keamanan terkait dari instansi Kepolisian dan TNI.

Kapt (Purn) Muchsin selaku Ketua RW 07 memberikan apresiasinya atas berdirinya kantor transnews di lingkungan di bawah pengawasannya.

“Kami mengapresiasi keberadaan kantor Transnews ini. Semoga hadirnya kantor ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya warga kelurahan Cibodasari,” tutur Muchsin.

Hampir senada dengan Muchsin, Purwanto tokoh masyarakat setempat mengapungkan harapannya pula, segala pemberitaan Transnews harus berdasar fakta dan bukan berita hoax. Sesuai dengan jargon Transnews Fakta Tanpa Rekayasa.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com