Target Hamzah,Gerindra di Depok Kuasai Parlemen

DEPOK, transnews.co.id – Walaupun hujan sejak pagi mengguyur giat HUT ke-15 Partai Gerindra,namun acara tersebut tetap berlangsung dengan meriah. Masyarakat tidak terlihat meninggalkan acara yang digelar di Lapangan Kopelindo.

Ini semua menandakan dukungan yang sangat besar,Hamzah Sekjen DPC Grindra Depok meyakini bahwa Gerindra di Pemilu 2024 akan jadi pemenang.

“Target di Depok kami menguasai kursi parlemen. Aleg Gerindra akan jadi Ketua DPRD,” paparnya.

Selanjutnya menurut Hamzah partai berlambang Kepala Garuda akan mendominasi suara pada perhelatan Pilkada berikutnya.

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani berharap Prabowo dan partainya akan kembali menang di Depok pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Demikian dikatakan Ahmad Muzani, Minggu (11/02/2023) saat menghadiri acara peringatan HUT Partai Gerindra Kota Depok di Lapangan Kopelindo.

Muzani juga menyampaikan permohonan maaf Prabowo yang tak bisa hadir di acara itu.

“Terima kasih atas dukungan selama ini kepada Prabowo dan Partai Gerindra. Saya berharap di Kota Depok, Prabowo akan menang besar, Gerindra akan menang besar,” papar Muzani.

Ketua Panitia acara yang juga duduk sebagai anggota DPRD Depok Fraksi Gerindra Edi Masturo mengucap rasa terima kasih kepada seluruh kader maupun simpatisan pertai berlambang kepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan sudah hadir meramaikan acara perayaan HUT ke-15 Gerindra dan saya mohon maaf karena cuaca tidak mendukung,” ujar Edi Masturo.

Acara ini juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi Gerindra H.Nuroji serta pengurus DPC Gerindra Kota Depok beserta ribuan kader Gerindra dan relawan. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com