Tari Cekong Warnai HUT TNI 74 Di Subang

Subang,Transnews- Tarian Cekong dan pertunjukan Marching Band dari SMK Lanud Suryadarma Kalijati Kab Subang Jawa Barat, mewarnai puncak Peringatan HUT TNI ke 74 di Alun alun Kab Subang, Sabtu (5/10/19).

Dalam upacara HUT TNI ke 74 tingkat Kab Subang itu, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan mengambil tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Hadir Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd M.Si, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi S.Si. MM, Dandim 0605/Sbg Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani.,S.Ik.,MH, Ketua Pengadilan yang diwakili Dadang SH, Danyonif 312/KH Letkol Inf. Dedi Aryanto.,S.Ip, Dansub Denpom III/3-2 Kapten Cpm Dede R, serta undangan lainnya.

Panglima TNI dalam sambutannya diwakili Danlanud Suryadarma, menyampaikan dalam melaksanakan tugas pokoknya TNI harus bahu membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa. “Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa,”Tegas Panglima TNI.

Panglima TNI menegaskan saya akan memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas untuk dipedomani dan dilaksanakan, sebagai berikut, pertama, perkokoh iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk beribadah karena hanya kepada-Nyalah kita berserah diri.

Kedua tingkatkan solidaritas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-bhineka tunggal ika.

Ketiga tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks.

Keempat sikapi berbagai kemajuan dengan bijak jadilah agen perubahan yang positif.

“Kemudian yang kelima jalanilah setiap tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta,” Tegas Panglima TNI. (Wahyu)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com