Taruna Taruni SMK Pelayaran Lusiana Angkatan 32 Dilantik

Suasana Pelantikan Taruna dan Taruni SMK Pelayaran Lusiana. (Photo-BM)
Tangerang, transnews- Sebanyak 33 Taruna dan 4 Taruni baru SMK Pelayaran Lusiana angkatan
Usai Pelantikan tradisi bersalaman selalu dilakukan sebagai bentuk terimakasih. (Photo-BM)
32 Sabtu pagi (24/8/19) dilantik. Taruna Taruni tampak memasuki lapangan upacara pelantikan dengan langkah tegap dan posisi badan sempurna dan pandangan mata lurus ke depan. Masa depan sebagai perwira laut siap mereka raih.

Upacara sendiri digelar di lapangan sekolah SMK Pelayaran Lusiana yang berada di jalan Nusa Dua No 48, Bencongan, Kelapa Dua, Kab Tangerang, Provinsi Banten.

Hebatnya para Taruna dan Taruni tak hanya datang dari seputaran wilayah Tangerang. Ada yang datang dari Medan, Lampung, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Palu bahkan Manado. Mereka mendaftar secara online dan didukung penuh para orangtuanya.

Selain dewan guru, perwakilan orang tua pun ikut menghadiri upacara pelantikan. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang diikuti janji siswa.

Dilanjutkan dengan penyematan pangkat dan lencana oleh Inspektur Upacara Jassin Moa sebagai penanda mereka resmi menjadi Taruna Taruni.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com