Tati Caleg dari Perindo Depok Melakukan Bedah Rumah Warga Kampung Lio

Saat perbaikan bagian atap rumah warga di Kampung Lio, Panmas kota Depok.

DEPOK, transnews.co.id || Caleg Dapil I Kota Depok, Tati Sri Hardina alias Rere, melakukan bedah rumah warga Dedi Setiadi Kampung Lio RW 13 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, hari ini Senin (24/7/2023).

“Kami sekeluarga mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu Rere dan partai Perindo atas bantuan perbaikan rumah kami yang sudah tidak layak.” ujar Dedi pemilik rumah.

baca juga :   Caleg Partai Perindo Rere Bersama Anwar Nurdin Mengadakan Bakti Sosial di Lingkungan RW. 06 Mampang

Di tempat yang sama, Rere mengatakan sangat prihatin dan terbangun hati nuraninya untuk bisa membantu sesama. Karena dia melakukan ini bukan hanya kepentingan nyaleg tetapi lebih dari kemanusiaan. Dirinya memang senang bisa membantu masyarakat.

Caleg Dapil I Kota Depok, Tati Sri Hardina alias Rere.

“Setiap minggu saya rutin menggelar aksi berbagi bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo kepada masyarakat Depok, khususnya di wilayah Kampung Lio. Alhamdulillah Perindo Depok kali ini bisa membantu perbaikan rumah masyarakat” terangnya.

baca juga :   Made Martha Sandhi Caleg DPRD Depok: Ekonomi Masyarakat Kuat dan Indonesia Sejahtera

Sementara, Ketua Perindo kota Depok, Anwar Nurdin yang selalu mendampingi kegiatan semua caleg, terlebih setiap giat Rere di Dapil Pancoran Mas.

Ketua Perindo kota Depok, Anwar Nurdin dan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil kota Depok dan kota Bekasi

“Saya selalu dampingi temen-temen caleg Perindo melakukan kegiatan. Alhamdulillah Perindo Depok makin dikenal dan dekat dengan masyarakat” kata Anwar yang juga maju dalam kontestasi Pileg 2024 sebagai caleg Provinsi Jabar Dapil kota Depok dan Kota Bekasi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com