Tegakkan Disiplin Pegawai: Kades Cisompet, Giatkan Apel Pagi Setiap Selasa

Garut, TransNews – Untuk meningkatkan kedisiplinan kerja pegawai dalam pelayanan, Desa Cisompet di Kecamatan Cisompet, Garut Jawa Barat setiap hari Selasa, selalu melakukan apel pagi.

“Penerapan apel pagi dimaksudkan agar para staf dan pegawai desa selalu disiplin dalam bekerja, serta untuk menyampaikan beberapa rencana program desa,” Kata Kepala Desa Cisompet,Aaman Saepulrohman diruang kerjanya, Senin (11/8/19).

Beberapa program insprastruktur dan bidang pemberdayaan, kata Maman, desa Cisompet sudah melaksanakannya sesuai aturan. Hanya saja beberapa insprastruktur di desa Cisompet belum terpenuhi seluruhnya.

“Di tahun depan program insprastruktur insyaallah secara bertahap akan dipenuhi sesuai perencanaan dalam Musrenbang,” Ujarnya.

Disinggung soal program pemberdayaan, Maman mengakui, sudah dilaksanakan, mulai dari Pemberdayaan kapasitas perangkat desa, PKK, LPM hingga Bimtek BPD.

“Sudah, sudah kami laksanakan sesuai perencanaan,” Ujar Maman.

Maman menandaskan, desa Cisompet salah satu desa yang ingin memiliki kendaran Masyarakat Juara (Maskara) sebagaimana program Gubernur Jawa Barat bahwa semua desa dijabar akan menerima kendaraan Maskara.

” Masyarakat Desa Cisompet berharap segera memiliki kendaraan Maskara itu, ” Tandasnya. (DK/LA)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com