Temuan Mortir di Ogan Ilir, Tim Jibom Gegana Satbrimob Sumsel Diterjunkan 

Tim jibom gegana satbrimob sumsel sedang melakukan penanganan temuan mortir
Tim jibom gegana satbrimob sumsel sedang melakukan penanganan temuan mortir

OGAN ILIR, transnews.co.id – Tim Jibom Gegana Satuan Brimob (Satbrimob) Sumsel, yang dipimpin oleh IPTU Indra Gunawan selaku Kanit Jibom Gegana Sumsel, berhasil melaksanakan penanganan terhadap temuan mortir di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Penanganan ini dilakukan secara cepat dan profesional untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.

Mortir tersebut ditemukan di daerah yang terletak di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. Setelah menerima laporan, Tim Jibom Gegana Satbrimob Sumsel segera diterjunkan ke lokasi untuk melakukan tindakan yang diperlukan. Selain tim Jibom Gegana, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, SH, Sik, MSI, juga turut hadir untuk memastikan kelancaran operasi tersebut.

Dalam operasi penanganan bahan peledak (disposal) ini, Tim Jibom Gegana Satbrimob Polda Sumsel menjalankan prosedur yang ketat dan berstandar tinggi. Mereka menggunakan alat-alat khusus dan mengikuti langkah-langkah yang telah teruji dalam penanganan bahan peledak.

baca juga :   DR. Eko Suwarni: Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Aplikasi Siskeudes Cegah Terjadinya Kasus Hukum

IPTU Indra Gunawan, sebagai Kanit Jibom Gegana Sumsel, memimpin tim dengan penuh keahlian dan pengalaman. Ia memiliki pengetahuan mendalam dalam penanganan bahan peledak serta telah melalui pelatihan yang intensif. Keahlian dan kedisiplinan tim Jibom Gegana Satbrimob Sumsel menjadi kunci keberhasilan dalam melaksanakan operasi ini.

baca juga :   DR. Eko Suwarni: Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Aplikasi Siskeudes Cegah Terjadinya Kasus Hukum

Pada tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombespol Donyar Kusumadji, memberikan pesan kepada seluruh anggota Brimob untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesigapan dalam menghadapi potensi ancaman keamanan. Ia menekankan pentingnya kerjasama tim dalam menjalankan tugas dengan baik demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita harus tetap waspada dan siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul. Tugas kita adalah melindungi masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan,” kata Kombespol Donyar Kusumadji dalam pesannya.

Penanganan temuan mortir di wilayah hukum Polres Ogan Ilir ini menjadi bukti nyata kesigapan dan profesionalisme Tim Jibom Gegana Satbrimob Sumsel dalam melaksanakan tugasnya. Keberhasilan operasi ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara Polres Ogan Ilir dan Polda Sumsel dalam menjaga keamanan daerah.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com