Tercatat 15 Ribu Kendaraan Wisatawan Mulai Tinggalkan Lembang

Bandung, Transnews.co.id – Kendaraan wisatawan dari luar Bandung mulai meninggalkan kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Jumat malam 6 Mei 2022.

Terpantau arus lalu lintas dari arah Lembang menuju Bandung ramai lancar dan sempat padat diakibatkan adanya pertemuan jalur lalu lintas di Terminal Ledeng Bandung.

Terpantau kondisi di jalan persimpangan Beatrix, jalan Grand Hotel Lembang dan jalan raya Lembang menuju Bandung mengalami ramai lancar. Sementara sempat terjadi kepadatan di kawasan persimpangan Terminal Ledeng di antara arah Sersan Bajuri dan Kota Bandung.

baca juga :   One Way Arus Balik hingga KM 3 Tol Cikampek Diberlakukan Pagi Ini

Didominasi arus balik malam ini oleh kendaraan wisatawan dari luar Bandung seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sejumlah daerah di pulau Sumatera.

baca juga :   Gubernur Jabar: Warga Isoman Tak Mampu Berencana Diberi Obat Gratis

Berdasarkan data dari petugas Satlantas Polres Cimahi, sebanyak 15 ribu lebih kendaraan wisatawan meninggalkan kawasan wisata Lembang.

Untuk mengurai kepadatan petugas disiagakan di titik titik rawan kemacetan dan diprediksi puncak arus balik pada hari Minggu 8 Mei 2022 mendatang.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com