DAERAH  

Terkait Bantuan Pembangunan dan Pendidikan, Pemkab Seruyan dan SPN Tjilik Riwut Teken MoU

Seruyan, Transnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan SPN Tjilik Riwut Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan Penandatangan Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang bantuan pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan KA SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi di rumah jabatan (Rujab) Bupati setempat, Kamis (7/4/2022).

“Adapun tujuan adanya nota kesepakatan ini untuk mendukung sepenuhnya pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng,” kata Yulhaidir.

baca juga :   Progres Fisik Pemeliharaan Rutin Jembatan Suramadu Capai 65 Persen

Dirinya juga menjelaskan bahwa, pembangunan fasilitas yang dimaksud yaitu, adalah pembangunan satu unit mess atau barak 2 dua lantai tipe 650 M².

“Jadi pada kesempatan ini, kita melakukan Penandatangan Kesepakatan tentang bantuan pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng tersebut,” jelasnya.

baca juga :   Perlancar Lalulintas, Proyek Betonisasi Tropodo Dikebut

Seperti diketahui bahwa, acara penandatanganan tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah hingga Karo Rena Polda Kalteng, Kapolres Seruyan, dan Kakorsis SPN Tjilik Riwut.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com