DAERAH  

Terkait Bantuan Pembangunan dan Pendidikan, Pemkab Seruyan dan SPN Tjilik Riwut Teken MoU

Seruyan, Transnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan SPN Tjilik Riwut Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan Penandatangan Kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang bantuan pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan KA SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi di rumah jabatan (Rujab) Bupati setempat, Kamis (7/4/2022).

“Adapun tujuan adanya nota kesepakatan ini untuk mendukung sepenuhnya pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng,” kata Yulhaidir.

Baca Juga :   Tinjau Pembangunan RSUD dan Alun-Alun Cirimekar, Wabup Bogor Minta Selesai Akhir Tahun

Dirinya juga menjelaskan bahwa, pembangunan fasilitas yang dimaksud yaitu, adalah pembangunan satu unit mess atau barak 2 dua lantai tipe 650 M².

Baca Juga :   Satreskrim Polres Seruyan Cek Bahan Pangan di Pasar Kuala Pembuang

“Jadi pada kesempatan ini, kita melakukan Penandatangan Kesepakatan tentang bantuan pembangunan fasilitas pendidikan dan latihan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng tersebut,” jelasnya.

Seperti diketahui bahwa, acara penandatanganan tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah hingga Karo Rena Polda Kalteng, Kapolres Seruyan, dan Kakorsis SPN Tjilik Riwut.

Baca Juga :   Nyaris Mangkrak, Proyek Ratusan Juta di Desa Jayakerta Karawang Belum Selesai Dikerjakan

 99 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.