Terkait Peningkatan Pertanian: Bappenas RI Akan Tinjau Ulang Tata Ruang Kabupaten Subang

Jakarta, Transnews- Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Jakarta, Kamis (31/10/19) kedatangab Bupati Subang H. Ruhimat dan Kepala Dinas PUPR kab Subang Ir.Besta Besuki dalam rangka perencanaan Kabupaten Subang terkait kebutuhan irigasi dan pengairaan dalam peningkatan pertanian, peternakan dan industri.

Kedatangan Bupati Subang diterima langsung oleh Kepala Bappenas, Suharso Monarfa,di dampingi oleh Dirjen Pengairan dan Irigasi, Abdul Malik S Idris.

Dalam pertemuan itu Badan Perencanaan Pembangunan Nasional akan meninjau kembali tata ruang Kabupaten Subang yang diselaraskan dengan Provinsi Jawa Barat dan Pusat.

Selanjutnya akan dijadwalkan audiensi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).(Wahyu/Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com