Terlibat Kacelakaan Beruntun di Rasuna Said, Tiga Mobil Mewah Ringsek

Jakarta, Transnews.co.id – Kecelakaan beruntun tiga mobil mewah terjadi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/3/2022) sekira pukul 23.48 WIB. Kecelakaan sudah dalam penanganan petugas.

“Terjadi kecelakaan beruntun di Jl Rasuna said ( depan kedubes malaysia ) arah Menteng, saat ini sedang dalam penanganan petugas,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya@TMCPoldaMetro.

Dari foto yang dibagikan akun tersebut, terlihat mobil mewah yang terlibat kecelakaan tampak ringsek.

baca juga :   Hendak Putar Balik, Pengendara Motor Ditabrak Hingga Tewas di Tempat

Ketiga mobil tersebut di antaranya Mitsubishi Pajero, Mercedes Benz dan Toyota Voxy. Belum diketahui ada tidaknya korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, begitu juga penyebab kecelakaan.

baca juga :   Jelang Idul Fitri, SSB, Sehaty dan Konas Menwa Gelar Bakti Sosial

Sementara itu, bagi pengguna jalan diimbau agar berhati-hati. “Bagi Pengguna Jalan diimbau agar berhati-hati,” tulisnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com