Tertimpa Pagar Beton, Wanita Hamil di Banjarmasin Tewas

Banjarmasin, Transnews.co.id – Malang tak dapat ditolak, calon ibu muda bernama Laila Zahra (20) meninggal dunia akibat tertimpa pagar parkiran lantai dua yang terbuat dari beton di pasar Sentra Antasari, Banjarmasin Tengah, Jumat (14/1/2022).

Peristiwa naas tersebut terjadi kala subuh, sekitar pukul 05.00 Wita, saat pedagang di sana sibuk berjualan sayur hingga panganan lainnya.

Sebuah mobil box bermuatan pisang mentah dengan nopol DA 8170 ZG yang dikemudikan sang supir di lantai 2, rupanya tak sengaja menabrak beton pembatas tersebut hingga materialnya berjatuhan ke bawah.

baca juga :   Hilang Kendali, Bus Rombongan Pelajar Tabrak Pohon di Gunungkidul

Material itu pun menimpa tubuh Laila Zahra, yang diketahui sedang hamil 8 bulan.

“Kayaknya supirnya nggak sengaja nginjak gas, sehingga ketabrak dinding pembatas itu, lalu jatuh ke bawahnya,” ucap Amin, salah satu Porter barang di lokasi tersebut.

baca juga :   Laka Tunggal, Transjakarta Tabrak Trotoar di Jaktim

“Korban dibawa ke RS, tapi infonya sudah meninggal dunia,” lanjut pria itu.

Dilanjutkan Amin, supir sudah diamankan pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, mobil box tersebut masih berada di lokasi dengan garis polisi terpasang di sekitarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com