Tertimpa Pagar Beton, Wanita Hamil di Banjarmasin Tewas

  • Bagikan

Banjarmasin, Transnews.co.id – Malang tak dapat ditolak, calon ibu muda bernama Laila Zahra (20) meninggal dunia akibat tertimpa pagar parkiran lantai dua yang terbuat dari beton di pasar Sentra Antasari, Banjarmasin Tengah, Jumat (14/1/2022).

Peristiwa naas tersebut terjadi kala subuh, sekitar pukul 05.00 Wita, saat pedagang di sana sibuk berjualan sayur hingga panganan lainnya.

Baca Juga :   Mobil Boks Kecelakaan di KM 2 Tol Janger, Lalu Lintas Arah Tomang Macet

Sebuah mobil box bermuatan pisang mentah dengan nopol DA 8170 ZG yang dikemudikan sang supir di lantai 2, rupanya tak sengaja menabrak beton pembatas tersebut hingga materialnya berjatuhan ke bawah.

Material itu pun menimpa tubuh Laila Zahra, yang diketahui sedang hamil 8 bulan.

“Kayaknya supirnya nggak sengaja nginjak gas, sehingga ketabrak dinding pembatas itu, lalu jatuh ke bawahnya,” ucap Amin, salah satu Porter barang di lokasi tersebut.

Baca Juga :   Diduga Rem Blong, Truk di Malang Masuk Jurang 

“Korban dibawa ke RS, tapi infonya sudah meninggal dunia,” lanjut pria itu.

Dilanjutkan Amin, supir sudah diamankan pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, mobil box tersebut masih berada di lokasi dengan garis polisi terpasang di sekitarnya.

 45 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Ditabrak Pemotor, Anggota Polantas Jaktim Dilarikan ke Rumah Sakit
  • Bagikan
error: Content is protected !!