Tidak Ada Satupun Petugas: Posko Penjagaan Covid-19 Cidaun Cianjur Kosong Mlompong

Cianjur,Transnews.co.id-Pos penjagaan Covid-19 di Posko Cidaun Cianjur yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Garut Jawa Barat terpantau tidak ada satupun petugas jaga.

Beberapa warga yang sedang ronda malam mebgaku sudah beberapa hari inj pos jaga Covid-19 Cidaun, selaku kosong jika malam hari. Padahal banyak pemudik terlihat beririringan masuk dari arah Cianjur masuk ke wilayah garut dan seterusnya di jam jam seperti 12.00 WIB,hingga dinihari.

“Tidak tau kenapa pos penjagaan ini jika malam tidak ada yang jaga untuk perketat masuk kendaraan,”ujar Kasam warga sekitar.

Sebagaimana di ketahui, Kab Cianjur mulai Kamis (21/5/2020) kembali menetapkan PSBB tahap dua, bahkan Plt Bupati Cianjur H. Herman sangat tegas melarang warga mudik masuk cianjur tanpa rapid test, maka itu penjagaan harus di perketat.

Hal yang sama terlihat di pos penjagasn covid-19 wilayah Kab Garut pos Cilaki, tidak ada petugas jaga satupun, entah kenapa.

Warga di dua perbatasan wilayah meminta agar petugas jaga di posko covid setiap malam seharusnya ada. Hal itu demi memutus mata rantai penyebaran corona dari Zona merah, khususnya pemudik mendekati lebaran.

Sampai berita ini di turunkan, kedua Camat di dua wilayah berbeda selaku ketua Gugus Covid, belum bida di konfirmasi ihwal tidak adanya penjaga malam di posko Covid. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com