Tiga Hari Road Show Perijinan, Pemkab Jember Targetkan Lebih 900 Perijinan

  • Bagikan

JEMBER. transnews.co.id – Bupati Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU, membuka road show pelayanan perizinan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur di halaman Bakorwil V Jember pada Selasa (17/05/2022)

Hendy menyampaikan dalam sambutanya ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memilih Jember sebagai tempat road show pada kesempatan kali ini.

Dia menambahkan bahwa pemerintah baik provinsi dan daerah berkomitmen untuk melayani masyarakat dalam hal pelayanan yang lebih baik.

Baca Juga :   Tertibkan Aset Daerah, Bupati Jember Pasang Patok di Puncak Gunung Sadeng

“Memang harapan kami sebagai pemerintah menjadikan prosedur izin ini lebih efektif dan efisien. Sebab, dengan adanya perkembangan teknologi digital, kita bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Kepala DPMPTSP Aris Mukiyono menyampaikan bahwa selama 3 hari terhitung saat pembukaan, pihaknya menargetkan lebih dari 900 ijin dan sama sekali tidak dipungut biaya.

Baca Juga :   Ponpes Amanatul Ummah Jadi Percontohan Pendidikan Berbasis Internasional

“Harapan kami, semua masyarakat menikmati fasilitas dari ibu gubernur ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Bakorwil V Jember Imam Hidayat berharap dalam acara ters but juga ada keterlibatan kaum muda atau milenial dalam memanfaatkan program dari roadshow pelayanan perizinan, tuturnya

Turut hadir dalam pembukaan perijinan, Provinsi Jatim Aris Mukiyono, Kepala Bakorwil V Jember Imam Hidayat,dan juga Pejabat di lingkungan Kabupaten Jember. (Irfak)

 107 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Gubernur Khofifah Pimpin Upacara HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur
  • Bagikan