Tiga Hari Road Show Perijinan, Pemkab Jember Targetkan Lebih 900 Perijinan

JEMBER. transnews.co.id – Bupati Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU, membuka road show pelayanan perizinan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur di halaman Bakorwil V Jember pada Selasa (17/05/2022)

Hendy menyampaikan dalam sambutanya ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memilih Jember sebagai tempat road show pada kesempatan kali ini.

Dia menambahkan bahwa pemerintah baik provinsi dan daerah berkomitmen untuk melayani masyarakat dalam hal pelayanan yang lebih baik.

baca juga :   Bupati Jember Bersama Istri Hadiri Ulang Tahun RSD Balung Yang Ke 20

“Memang harapan kami sebagai pemerintah menjadikan prosedur izin ini lebih efektif dan efisien. Sebab, dengan adanya perkembangan teknologi digital, kita bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Kepala DPMPTSP Aris Mukiyono menyampaikan bahwa selama 3 hari terhitung saat pembukaan, pihaknya menargetkan lebih dari 900 ijin dan sama sekali tidak dipungut biaya.

baca juga :   Ketua Kompor, Anton: Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan Harus Diusut Tuntas

“Harapan kami, semua masyarakat menikmati fasilitas dari ibu gubernur ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Bakorwil V Jember Imam Hidayat berharap dalam acara ters but juga ada keterlibatan kaum muda atau milenial dalam memanfaatkan program dari roadshow pelayanan perizinan, tuturnya

Turut hadir dalam pembukaan perijinan, Provinsi Jatim Aris Mukiyono, Kepala Bakorwil V Jember Imam Hidayat,dan juga Pejabat di lingkungan Kabupaten Jember. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com