DAERAH  

Tim Bola Voli Putri Jatim, Optimis Meraih Medali Emas PON XX Papua

Surabaya, Transnews.co.id – Pada event akbar pesta olahraga PON XX Papua, tim bola voli putri Jawa Timur bertekad untuk meraih medali emas.

Pelatih Bola Voli Putri Jatim, Taufiq Hidayat mengatakan, target medali emas ini sekaligus untuk mengakhiri puasa medali emas dari cabang olahraga bola voli yang sudah 20 tahun sejak PON tahun 2000 sampai PON Jawa Barat, maka seperti yang sudah ditargetkan KONI Jatim dan Pengprov. PBVSI Jatim, dalam PON XX Papua ini akan menjadi laga ajang pembuktian untuk merealisasikan target medali emas tersebut.

Untuk menyiapkan tim yang tangguh, pihaknya telah menggembleng para srikandi bola voli putri Jatim selama satu tahun lebih dipusatkan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), meskipun dalam masa pandemi Covid 19, latihan tetap dilaksanakan. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tidak ada toleransi untuk tidak menerapkan protokol kesehatan dalam seluruh latihan dari para pemain, pelatih dan ofisial tim.ucap Taufiq.

baca juga :   Hut Merauke ke 120, Tim Voli Rajawali Gabungan Lanud DMA Raih Juara

Masih menurut Taufiq, bahwa Pemain yang akan dibawa ke Papua ini berjumlah 12 orang Mereka merupakan atlet terbaik Jatim untuk membawa pulang medali emas bagi kontingen Jawa Timur.

baca juga :   Kabupaten Sidoarjo Juara Kejurprov Woodball Jawa Timur 2021

Pihaknya juga makin termotivasi dengan kepercayaan dan dukungan dari Ketua KONI Jatim untuk mempersiapkan tim yang tangguh dan solid.Dan pihaknya telah memoles para pemain untuk menghadapi tim maung betina bola voli Jabar . Dengan latihan yang serius para pemain dari Jatim optimis bisa mengatasi semua lawan.

Bagi para pemain dalam masa latihan dan karantina di Unesa, diharapkan bisa meningkatkan performa dan hasil pemeriksaan tes swab juga negatif, sehingga bisa memaksimalkan persiapan sebelum berangkat dan bertanding” ungkap Taufiq, Selasa (14/09) disela-sela latihan. (HD)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com