Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Jabar Kunjungi Cianjur

Suasana kesibukan dalam lomba sekolah sshat di Cianjur. (ist)
Cianjur,transnews.co.id-Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah Tingkat Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kabupaten Cianjur.

Tim penilai beserta rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi di Pendopo Cianjur, Rabu (27/11/19).

Tim akan melaksanakan peninjauan sekaligus penilaian ke Sekretariat TP UKS yang berada di lingkungan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) dilanjutkan ke TK Insan Hasanah Kecamatan Cianjur dan ke SMKN 1 Kecamatan Pacet.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Cianjur H. Asep Suparman, para Pimpinan Perangkat Daerah para Camat serta tamu undangan lainnya.(Ris)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com