Tim Voli Yonif 6 Marinir Sapu Bersih Juara Pada HUT Ke-56 Brigif 1 Marinir

Jakarta, Transnews.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Brigif 1 Marinir yang ke 56, Tim Bola Voli Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) menyapu bersih juara 1,2 dan 3 pada lomba voli yang diselenggarakan di lapangan Voli Yonif 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Kompi Markas keluar sebagai juara 1 setelah menumbangkan Kompi Jaguar di babak final dengan skor 3-2, sedangkan juara 3 di menangkan oleh kompi Harimau setelah menumbangkan Kompi Falcon dari Yonif 4 diperebutan juara 3.

Di akhir pelombaan Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan agar seluruh prajurit terus berlatih dan mengembangkan potensi, “Terus belajar jangan cepat puas dengan hasil yang sudah dicapai, kedepannya masih banyak even yang lebih dari ini ukir prestasi setinggi-tingginya bawa nama harum dan kehormatan Batalyon,” ujarnya.

baca juga :   Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Laksanakan Pendaratan Amfibi di Banongan

Lebih lanjut, perlombaan ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh prajurit Yonif 6 Marinir di masa pandemi Covid-19, “Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,” pungkas Danyonif 6 Mar mengakhiri arahannya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com