“TINGKATKAN KINERJA ORGANISASI, LMP RAPAT LENGKAP PENGURUS MACAB DAN MAC”

DEPOK, transnews.co.id — Guna meningkatkan kinerja dan kualitas organisasi, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Depok melaksanakan Rapat Lengkap Pengurus MACAB Dan MAC di Sekretariat LMP Kota Depok, Ruko Arcade, Boulevard – GDC (Sabtu, 12/10/2019).

Rapat yang dimulai pada pukul 17.00 WIB ini dihadiri oleh 30-an Pengurus dan Anggota dari beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kota Depok diantaranya:
1. Semi J. Tahun (Ketua MACAB)
2. Ketua Harian, Indra K. Yunus (Ketua Harian MACAB)
3. Ruly (Komandan Brigade MACAB)
4. Jefrry Pesulima (Komandan Densus)
5. MAC Limo (Ketua bersama Anggota)
6. MAC Panmas (Ketua bersama Anggota)
7. MAC Cilodong (Ketua bersama Anggota)
8. MAC Cimanggis (Ketua bersama Anggota)

Ketika rapat berlangsung, Ir. Semi J. Tahun yang adalah Ketua MACAB LMP Depok mengatakan bahwa Organisasi LMP Depok harus lebih baik kedepannya. Ia menegaskan bahwa diperlukan komitmen dan kedisiplinan dari setiap Pengurus maupun Anggota.

“Kedepannya LMP Depok harus lebih baik. Saya melihat dinamika organisasi yang terjadi hari-hari ini haruslah bersama-sama kita sikapi dengan berasaskan pada AD/ART Organisasi” tegas Ketua MACAB diawal membuka rapat.

Semi juga menegaskan bahwa tidak segan-segan menindak pengurus maupun anggota yang berbuat indisipliner.

“Saya tidak mau lagi mendengar ada pengurus dan anggota yang indisipliner. Yang melanggar aturan main (AD/ART). Oleh sebab itu, penting untuk kita saling berkoordinasi dan saling bertanya. Jangan lagi ada tafsiran sendiri yang ujung-ujungnya merugikan LMP karena kecerobohan.” Tegas Semi kepada pengurus dan anggota.

Berlanjut dengan hal tersebut, ia juga menambahkan bahwa sementara ini Laskar Merah Putih (LMP) telah dikenal di Kota Depok. Ia bersyukur dan berterima kasih bagi pengurus dan anggota yang telah berjuang bersama dalam menaikan posisi tawar LMP di Kota Depok.

“Bapak/Ibu Pengurus maupun anggota sekalian, saat ini posisi bargaening kita (LMP) sangat diperhitungkan di kota depok. Kita telah dikenal, dan kita telah ada dihampir setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Depok. Itu sebabnya, saya berterima kasih dan mengapresiasi kerja keras bapak ibu sekalian. Kerja keras kita tidak sia-sia, oleh karenanya, yang sudah ada ini haruslah kita tingkatkan lagi”, ucap Semi disambut tepuk tangan peserta rapat.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan Evaluasi Program sepanjang tahun 2019, Rancangan Program satu tahun kedepan (2020), Laporan Kegiatan Ketua Harian, Restrukturisasi Kepengurusan MACAB dan Agenda Koperasi, dan ditutup dengan foto bersama. (ANDRYjM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com