Tirta Asasta Depok Apresiasi Pelanggan Terbaik

DEPOK, transnews.co.id – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dirayakan pada 4 September 2022 menjadi momentum bagi Tirta Asasta untuk menyampaikan wujud apresiasinya kepada para pelanggan setia. Pada peringatan Harpelnas tahun ini, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) menggelar kegiatan Apresiasi Pelanggan Terbaik,bertempat di aula kantor pusat, Kamis 29 September 2022, sebagai wujud rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Acara ini dibuka oleh Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA Direktur Umum PT Tirta Asasta Depok (Perseroda). Hadir dalam acara ini, Bapak Drs. Usman Haliyana, M.Si staf ahli bidang ekonomi pembangunan mewakili Walikota Depok.

Dalam sambutannya Usman menyampaikan apresiasi kepada PT. Tirta Asasta Depok yang telah menggelar acara yang dinilai positif dan dapat membangun silaturahmi dengan para pelanggan.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Usman berharap para pelanggan terbaik yang terpilih ikut membantu mensosialisasikan penggunaan air serta menjaga lingkungan. Pelanggan terbaik dipilih dengan kualifikasi penilaian pemakaian diatas 10m3,selalu diawal melakukan pembayaran tagihan air Tirta Asasta.

Tidak hanya untuk mempererat silaturahmi dengan para pelanggan, Tirta Asasta berharap dapat lebih dekat lagi dan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik lagi bagi para pelanggannya.

Tirta Asasta Depok memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. Pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru, Materai 10000. (YN)

 

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com