Tirta Asasta Juara 1 Cabor Mancing pada PORPAMDA V Jabar

DEPOK, transnews.co.id |PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberangkatkan 34 atlet dan 19 official  dalam enam cabang olahraga, yakni Futsal, Mini Soccer, Catur, Merangkai SL, Vocal, dan Memancing pada Pekan Olahraga PDAM Daerah (PORPAMDA) VI Jawa Barat, yang diselenggarakan pada 25–28 Juni 2019 di Cianjur.

“Ini salah satu perhelatan olahraga terbesar se-Jabar, dipertandingkan beberapa Cabang Olahraga. Di antaranya, Futsal, Mini Soccer yang dimulai pada hari kedua dan Merangkai SL, Vocal serta Catur pada hari ketiga dimana PDAM Tirta Asasta turut serta mengirimkan kontingen pada cabor tersebut,” ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik.

Kontingen PDAM Tirta Asasta Kota Depok berhasil  Juara 1 pada Cabor memancing untuk kriteria Direksi dan Karyawan, Juara 2 untuk Vocal Dangdut kriteria Direksi dan Juara 3 Vocal Dangdut untuk kriteria Karyawan yang masuk dalam kategori eksibisi.

“Kami jajaran Direksi PDAM Tirta Asasta beserta karyawan/ti berterimakasih atas dedikasi dan pencapaian dari para kontingen.” ucapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com