TMMD 110 Kabupaten Bekasi di Desa Kertarahayu

Bekasi, TransNews.co.id-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2021 dipusatkan di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Sekda Bekasi Uju,dihadiri pula oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi serta unsur Muspika Kabupaten Bekasi.

Acara pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai awal dilaksanakannya kegiatan TMND 110 di Kabupaten Bekasi.

Uju mengatakan, kegiatan TMMD merupakan kegiatan sinergitas Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat yang juga ikut terlibat di dalamnya.

Sekda Uju mengatakan,kegiatan TMMD dibidang fisik yang akan dilaksanakan oleh seluruh personel TMMD dan masyarakat adalah pembangunan posyandu, pengecoran jalan, dan pembuatan saluran air.

“Sementara untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi kapada masyarakat di Wilayah Kacamatan Setu. Selain itu juga dilaksanakan bakti sosial berupa penghijauan dan pemberian paket sembako,”jelasnya. (Ay) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com