Tongkat Komando Polres Bangkep Beralih Kepada AKBP Reja A. Simanjuntak

Palu, Sulteng – TransNews.co.id – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal, SH, MH pagi ini memimpin serah terima jabatan Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) di Aula Torabelo Polda Sulteng, Selasa (16/6/20)

Akbp Aditya Surya Dharma,SIK resmi menyerahkan tongkat komando Polres Bangkep kepada Akbp Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo.

Atas nama pimpinan Polda Sulteng dan seluruh keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada Akbp Aditya Surya Dharma yang selama satu tahun enam bulan memimpin Polres Bangkep, dengan dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat, pimpinan mempercayakan saudara menjadi Kapolres Kudus Polda Jateng, semoga lebih amanah dalam tugas,” harap Kapolda Sulteng dalam sambutannya

Kepada pejabat baru Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut, turun langsung ke masyarakat bersama anggota dalam penanganan pandemic covid-19.

Secara terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK mangatakan upacara Serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 juni 2020.”

“Akbp Aditya Surya Dharma,SIK mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Kudus Polda Jateng,dan penggantinya oleh Akbp Reja A.Simanjuntak,SH,SIK,MH sebelumnya menjabat Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Gorontalo”Tutup Didik (Al/BidHumasPolda)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com