TransNews Buka Kantor Perwakilan Di Prov Banten, Masyarakat Beri Apresiasi

Tangerang,

Suasana penuh ke akraban Crew TransNews Perwakilan Banten dengan Masyarakat setempat. (Photo-Ric)
Transnews- Masyarakat Provinsi Banten, seperti Kota/Kabupaten Tangerang Tangerang Selatan, Kota Serang, Cilegon dan Kabupaten Lebak, menyambut baik dan memberi apresiasi hadirnya Kantor Perwakilan TransNews. co. Id, di wilayahnya.

Senin malam (30/07/19) Wakil Kepala Perwakilan wilayah Banten, Kukuh Pujiyanto, didampingi Crew TransNews, bersilahtuhrami dengan tokoh masyarakat RW 07, Kapt (Pur) Muchsin dan Haji Edy Chaniago penasehat RW 07 dan RT 05, kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kapt (Pur) Muchsin, mantan Danramil Cisoka, Serpong dan juga Kapenrem Lippo Karawaci Tangerang sangat antusias saat mengetahui Kantor Perwakilan Transnews Banten berdiri di wilayahnya.

“Ini berita gembira tentunya. Dengan hadirnya kantor berita Transnews di wilayah kami. Kami yakin ini akan memberikan banyak manfaat,” Kata Muchsin, penuh keakraban.

Kata Muchsin, kehadiran media Online TransNews,selain bisa menjadi corong sosialisasi program yang sudah, sedang dan akan kami jalankan,juga bisa menjadi tempat warga untuk mengadu.

” Jika ada info yang harus diketahui khalayak ramai. Tak melulu berita hoax yang dapat membuat resah masyarakat,” tutur Capt (Pur) Muchsin.

Senada dengan Kapt (Pur) Muchsin, Haji Edy Chaniago mantan manajer Perumnas Parung Panjang, Bogor sangat mendukung kehadiran Transnews diwilayahnya.

“Semoga saja Transnews dapat menjadi media yang bisa menyikapi persoalan sosial dengan baik. Pun dapat menjadi partner bagi masyarakat yang ingin mencari keadilan,” ungkap Edy.

Dalam kesempatan ini,Crew Transnews mendukung segala progam yang sedang dan sudah dilakukan oleh warga RW 07 dalam rangka menyambut HUT RI Agustus lusa. Seperti pengecatan tiang bendera merah-putih, memperbaiki lapangan voli dan perlombaan futsal SD dan SMP yang di prakarsai Ketua Karang Taruna RW 07 dan secara resmi dibuka oleh Ketua RW 07.

Wakil Kepala perwakilan Transnews. co. Id, Wilayah Banten, Kukuh Pujianto,disinggung soal rencana peresmian Kantor Perwakilan menjelaskan, jika tidak ada aral melintang, insyaallah peresmian akan berlangsung pada 7-8 Agustus mendatang langsung oleh Pimpinan Redaksi, TransNews,Herry Budiman.

” Kita sedang tahap persiapan termasuk menyusun acaranya, sebab nanti juga akan ada orientasi bagi wartawan sebelum menghadapi Uji Kompetensi Wartawan Desember mendatang, ” Ujar Kukuh, seraya mengundang seluruh Crew di acara peresmian nanti. (Angri)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com