Trenz Management Gading Serpong, Bantah Berita Hoax Soal Keributan

Tangerang, Transnews- Tempat hiburan malam di bawah naungan Ahox Trenz Management membantah pemberitaan di salah satu media Online, bahwa di lokasinya telah terjadi keributan antar pengunjung, pada 21 Oktober lalu.

“Saya dari jam 9 malam sampai tutup sekitar jam 2 pagi dini hari, tak ada keributan di sini. Apalagi sampai polisi datang. Jangan sebar hoax!” ucap Ahok.

Ahok sangat geram, sebab Tempat Hiburan Malam (THM) Trenz Gading Serpong tempatnya bekerja diberitakan oleh salah satu media online, dengan pemberitaan tidak benar dan Hoax.

Selaku salah satu manager di Trenz Gading Serpong, tentu saja Ahok tahu jika ada keributan yang terjadi di Trenz. Apalagi jika berkaitan dengan keributan antar pengunjung, yang notabene menjadi tanggung jawabnya.

Ahok menuturkan, ada salah satu media online yang tiba-tiba saja mengeluarkan pemberitaan tentang adanya keributan antar pengunjung pada 21 Oktober 19. Sementara pada hari itu, dirinya berada di Trenz.

“Sekali lagi saya tegaskan, tak ada keributan sama sekali,” tegas Ahok.

Ahok sangat menyayangkan terbit nya berita yang tidak benar itu. Dan jelas sangat merugikan Trenz.

“Ini jelas merugikan nama baik Trenz. Seharusnya wartawan media tersebut konfirmasi pada kami terlebih dahulu,” tuturnya.

Terakhir Ahok kembali menegaskan jika berita itu Hoax dan meminta jika wartawan mendapat kan berita dari luar, sebaik-baiknya dikonfirmasikan terlebih dahulu pada pihaknya. Hingga nantinya tak terbit berita tak benar dan fitnah.

“Berita ini jelas sepihak. Wartawan yang menulis berita tak ada konfirmasi sama sekali. Ini jelas sangat menggangu nama baik kami,” pungkasnya.(AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com