Truk Pengangkut Tanah Di Karawaci Timpa Kendaraan Lain,4 Tewas 1 Selamat

Mobil yangg tertimpa.(Ist)
Balita yang selamat(Ist)
Tangerang,Transnews- Sebuah truk pengangkut tanah diduga kelebihan muatan terguling dan menimpa sebuah mobil SUV No Pol B. 1932 COE, di Jalan Imam Bonjol Karawaci Tangerang, Kamis Pagi (1/8/19).membawa petaka di dekat pom bensin jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan kejadian tersebut sekitar pukul 05.30, Mobil SUV putih melaju cukup cepat dan tak bisa menghindar saat truk pengangkut tanah terguling dan menimpa badan mobil SUV.

Disinyalir supir truk tak bisa mengendalikan beban muatannya. Hingga akhirnya truk kehilangan kendali dan terguling ke samping hingga kecelakaan maut itu pun terjadi.

Pantauan di TKP, sejumlah warga sekitar dan pengendara turun untuk membantu proses evakuasi berlangsung. Hingga akhirnya terjadi kemacetan. Sampai kedatangan aparat terkait dan alat berat untuk membantu proses evakuasi.

” Tapi ajaibnya korban bayi di dalam mobil SUV selamat,” ungkap salah seorang saksi mata.

Hingga saat ini jumlah korban pasti belum lagi diketahui. Karena kondisi mobil SUV yang hampir rata dengan tanah. Namun berdasarkan info di lapangan, jumlah korban berkisar 5 orang dengan korban selamat 1 orang. Proses evakuasi masih terus berlanjut sampai saat ini. (Angri)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com