Tujuh Partai Non Parlemen Dukung H. Acep Al Azhari Maju Sebagai Walikota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Tujuh Partai Non Parlemen Dukung H. Acep Al Azhari Maju Sebagai Walikota Depok

Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) yang terdiri dari 7 (tujuh) unsur partai politik (Parpol) yang ada dikota depok , Garuda menyatakan siap mendukung H.Acep Al Azhari untuk maju pada putaran kontestasi pilkada tahun 2020 swbagai Wali Kota Depok.

Pernyataan sikap KPNP yang terdiri dari Perindo, Nasdem, Hanura, PBB, PkPI, BERKARYA ini dilakukan dalam acara Forum Diskusi Politik Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) di kantor Sekber Wartawan Kota Depok, Rabu, (9/10/19).

Anwar ketua DPD PERINDO DepokAnwar Nurdin, Ketua DPD Perindo Depok dan juga sebagai Ketua Koordinator KPNP Kota Depok menjelaskan, hadirnya H. Acep pada Diskusi Politik kali ini merupakan sosok tokoh yang memiliki gagasan besar terhadap kota Depok. selain tentunya H Acep punya kans besar untuk maju menjadi kandidat di pilkada Depok.

“H. Acep menurut kami memiliki visi besar untuk kota Depok, dengan mengedepankan intelektual dan bisnis,” pungkas Anwar.

Dikesempatan sama Mauluddin politisi Partai Koalisi Berkarya mengatakan,”kami dari Partai Berkarya mendukung penuh H.Acep maju sebagai Walikota, karena beliau sudah jelas memiliki karya nyata nya di Kota Depok.

“Kami menemukan sosok pemimpin sejati ada pada diri H.Acep, oleh sebab itu kami bersama KPNP siap mendukung H.Acep sebagai Walikota Depok,”ungkap Mauluddin.

Sementara, Gita Kurniawan Ketua Bapilu Partai koalisi juga memberikan dukungan penuh terhadap H.Acep untuk maju diperhelatan Pilkada tahun mendatang menjadi Walikota Depok

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com