Tukang Tambal Ban Diamankan Tim Anti Bandit Polsek Tandes

Reporter: Hadi M
Editor: DM
Kapolsek Tandes Kompol Zulkipli Ahyat Musa saat konferensi pers pengungkapan curanmor di Mapolsek Tandes, Jum'at (9/9).
Kapolsek Tandes Kompol Zulkipli Ahyat Musa saat konferensi pers pengungkapan curanmor di Mapolsek Tandes, Jum'at (9/9).

49 seconds reading this post

SURABAYA, transnews.co.id – Seorang pemuda tukang tambal ban diamankan tim Anti Bandit Polsek Tandes Polrestabes Surabaya karena tersandung kasus pencurian kendaraan bermotor di 3 tempat kejadian perkara (TKP) wilayah Darmo Indah Kota Surabaya.

Diketahui pelaku berinisial AT (21) warga Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya tersebut, ditangkap polisi setelah melakukan aksi perampasan sepeda motor, bersama dua rekannya B dan A (DPO) saat ini dalam pengejaran petugas kepolisian.

BACA JUGA :  Pangkoarmada II Pimpin Upacara Sertijab Irkoarmada II

Kompol Zulkipli Ahyat Musa Kapolsek Tandes Surabaya menyebut, pelaku AT berhasil kita tangkap setelah adanya laporan dari dua korban, kemudian Tim berkoordinasi dengan Polsek Sukomanunggal Surabaya untuk melakukan penangkapan.

“Kasus curanmor tersebut terjadi pada Rabu (16/8/2023) dengan korban berinisial RN dan WI, pemilik sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi: S 3462 OCB, dicuri oleh para pelaku,” jelas Kompol Ahyat.

Lebih lanjut, Ahyat mengatakan berdasarkan informasi yang diperoleh, Tim melaksanakan pengumpulan alat bukti serta informasi hingga mendapatkan titik terang keberadaan pelaku.

BACA JUGA :  Jelang Nataru Polrestabes Surabaya Libatkan 3.045 Personil Gabungan Untuk Pengamanan

“Atas dasar pulbaket tersebut, anggota dilapangan langsung menidaklanjuti dan melakukan penangkapan terhadap satu tersangka yakni AT,” kata Ahyat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait