Ucap Selamat Hari Pers Nasional, Oscar: Semoga Bisa Menaikkan Seniman Lawak Kota Depok

Depok – Seniman lawak Kota Depok, Oscar Herbanes mengucapkan selamat HPN bagi insan Jurnalis yang tergabung di PWI Kota Depok.

Pria yang biasa disapa Kang Oscar itu berharap insan pers Kota Depok dapat lebih sejahtera di masa mendatang. Ia juga berharap pers Depok semakin independen selanjutnya.

“Semoga insan pers Kota Depok kedepan semakin sejahtera, semoga insan pers Kota Depok dapat kembali mengangkat citranya sebagai profesi yang mulia,” kata Oscar kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Oscar juga berharap insan pers di Kota Depok dapat kembali menaikkan citra seniman pelawak yang saat ini mulai pudar digerus dunia medsos.

“Semoga pers Kota Depok dapat kembali berkiprah menjadi salah satu media kita menaikkan kembali eksistensi seniman lawak yang ada di Kota Depok,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com