Universitas Budi Luhur Buka Sentra Vaksinasi Hingga 16 Agustus 2021

Jakarta, TransNews.co.id-Universitas Budi Luhur, Petukangan Utara, Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Puskesmas Pesanggrahan membuka Sentra Vaksinasi Covid-19.

Sentra vaksinasi tersebut dibuka untuk mahasiswa, karyawan, dan masyarakat usia 18 tahun atau lebih yang ber-KTP, berdomisili atau bekerja di DKI Jakarta.

Lurah Petukangan Utara, Fahrul Hertanto dihubungi Jumat (25/6/2021) mengatakan, Sentra Vaksinasi di Universitas Budi Luhur dibuka dari 21Juni hingga 16 Agustus 2021.

baca juga :   Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah: Bikin Kartu Kuning Gratis, Jika Dipungut Laporkan

Ditambahkan Fahrul, untuk mengurangi adanya kerumunan, lanjut Fahrul, warga umum bisa mendaftarkan diri lewat form online melalui link http://s.id/vaksinasiUBL.

“Mereka bisa mengisi form registrasi, kecuali warga sekitar nanti dikoordinir pengurus RT RW,” jelas Fahrul

baca juga :   Kepala SKPD, Camat dan Lurah Se -Jaksel Ikut Sosialisasi Pemberantasan Pungli

Kuota vaksinasi per hari, sebanyak 1.000 orang. “Prokes tetap di kedepankan dan usahakan sudah sarapan jika mau di vaksin,” pungkasnya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com