Universitas Budi Luhur Buka Sentra Vaksinasi Hingga 16 Agustus 2021

Jakarta, TransNews.co.id-Universitas Budi Luhur, Petukangan Utara, Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Puskesmas Pesanggrahan membuka Sentra Vaksinasi Covid-19.

Sentra vaksinasi tersebut dibuka untuk mahasiswa, karyawan, dan masyarakat usia 18 tahun atau lebih yang ber-KTP, berdomisili atau bekerja di DKI Jakarta.

Lurah Petukangan Utara, Fahrul Hertanto dihubungi Jumat (25/6/2021) mengatakan, Sentra Vaksinasi di Universitas Budi Luhur dibuka dari 21Juni hingga 16 Agustus 2021.

baca juga :   Gak Pakai Masker, Dua Warga Lokbin Blok C Pasar Minggu Kena Ciduk Satpol PP

Ditambahkan Fahrul, untuk mengurangi adanya kerumunan, lanjut Fahrul, warga umum bisa mendaftarkan diri lewat form online melalui link http://s.id/vaksinasiUBL.

“Mereka bisa mengisi form registrasi, kecuali warga sekitar nanti dikoordinir pengurus RT RW,” jelas Fahrul

baca juga :   Libur Akhir Pekan, Begini Kondisi Lalin Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Sekitarnya

Kuota vaksinasi per hari, sebanyak 1.000 orang. “Prokes tetap di kedepankan dan usahakan sudah sarapan jika mau di vaksin,” pungkasnya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com