Universitas Pamulang Bagikan Sembako Ditengah Mewabahnya COVID-19

TANGSEL, transnews.co.id – Sebagai wujud kepedulian kampus terhadap mewabahnya Vandemi Virus Corona ( Covid-19 ), Universitas Pamulang bagikan sembako kepada Office Boy, Security, Teknisi dan Gate Parkir kurang lebih 130 orang penerima.

Support terdepan dalam pembagian sembako ini adalah Yayasan Sasmita Jaya. Kegiatan pembagian sembako juga sesuai dengan visi misi Unpam, yaitu menjadi Universitas Peringkat 40 besar pada Tingkat Nasional yang dilandasi oleh Nilai Humanis dan Religius pada Tahun 2024.

Selain itu pembagian sembako bagi yang membutuhkan, merupakan bagian dari salah satu jargon Visi dan Misi Unpam, yaitu sebagai kampus “Humanis” Humanis dalam arti bukan hanya bersimpati, tetapi juga berempati membantu langsung masyarakat yang membutuhkan.

Prosesi penyerahan paket bantuan sembako kepada penerima dilaksanakan di halaman depan Kampus Unpam Pusat, Kampus Unpam Witana dan Kampus Viktor yang dipimpin oleh Wakil Rektor 2, Dr Subarto M. Pd,Jum’at (10/04/2020).

Pembagian sembako ini dihadiri oleh jajaran Rektorat secara langsung dan disaksikan melalui media zoom cloud Meeting oleh para Pimpinan Program studi, Lembaga Penjaminan Mutu dan tim Kemahasiswaan.

Seperti yang dilansir unpam.ac.id. Dalam kegiatan tersebut sambutan dilakukan oleh Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M, dan dilanjutkan dengan Do’a yang dipandu oleh Wakil Rektor 3 Dr. M. Wildan, MA. dan terakhir penyerahan sembako secara simbolis oleh para Warek.

“Syukur Alhamdulillah, kita masih bisa beraktifitas, apa yang kita lakukan dengan  baik, Insyalloh hasilnya juga akan baik. Orang yang bersabar terhadap musibah, Allah akan berikan jalan keluar, itulah janji-Nya. Pemberian ini jangan dilihat dari besar kecilnya, karena ini bentuk apresiasi dari Unpam. Tetap jaga kesehatan, apa lagi menjelang bulan Ramadhan. Jaga keamanan sekitar kita, karena dengan kondisi saat ini, banyak  yang imannya terganggu,” Papar Rektor. (Adenopiansyah/Aldimas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com