UOS Sabet Juara 2 dalam Turnamen PSP CUP 1 Usia 40 di Depok

Jakarta, TransNews | – Tim Sepakbola Ulujami Old Star (UOS) kembali menorehkan kelihaiannya dalam mengolah bola dalam ajang Turnamen Sepak Bola U.40 PSP CUP Ke-1 yang digelar di lapangan PSP Kecamatan Sawangan Depok. Dalam gelaran final antara UOS dan PSP selaku tuan rumah, Minggu (15/8), tim sepakbola UOS harus mengakui keunggulan tuan rumah dan harus merelakan Juara Pertama diboyong oleh PSP.

“Mendapatkan Juara kedua saja sudah amat sangat membahagiakan buat tim kami. Dalam bersepakbola, kami lebih mengutamakan olahraga dan silaturahmi. Tujuannya tentu saja agar badan sehat dan memiliki banyak teman yang sama-sama menyukai olah raga sepakbola,” ujar Samlawi.

Dalam Turnamen Sepak Bola U.40 PSP CUP Ke-1 yang memperebutkan Piala Walikota Depok itu, sebagai Juara kedua tim sepakbola UOS selain mendapat tropy yang cukup besar juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-

Humas UOS yang karib disapa Bang Tawi itu menambahkan, UOS rajin mengikuti turnamen sepak bola baik untuk usia remaja maupun usia 40. Sudah banyak prestasi yang didapat. Namun itu semua hanya pengembira sebagai buah dari keseriusan tim sepakbola UOS dalam menjaga kebugaran tubuh dengan bermain sepak bola secara rutin.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com