UOS Sabet Juara 2 dalam Turnamen PSP CUP 1 Usia 40 di Depok

Jakarta, TransNews | – Tim Sepakbola Ulujami Old Star (UOS) kembali menorehkan kelihaiannya dalam mengolah bola dalam ajang Turnamen Sepak Bola U.40 PSP CUP Ke-1 yang digelar di lapangan PSP Kecamatan Sawangan Depok. Dalam gelaran final antara UOS dan PSP selaku tuan rumah, Minggu (15/8), tim sepakbola UOS harus mengakui keunggulan tuan rumah dan harus merelakan Juara Pertama diboyong oleh PSP.

“Mendapatkan Juara kedua saja sudah amat sangat membahagiakan buat tim kami. Dalam bersepakbola, kami lebih mengutamakan olahraga dan silaturahmi. Tujuannya tentu saja agar badan sehat dan memiliki banyak teman yang sama-sama menyukai olah raga sepakbola,” ujar Samlawi.

Dalam Turnamen Sepak Bola U.40 PSP CUP Ke-1 yang memperebutkan Piala Walikota Depok itu, sebagai Juara kedua tim sepakbola UOS selain mendapat tropy yang cukup besar juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-

Humas UOS yang karib disapa Bang Tawi itu menambahkan, UOS rajin mengikuti turnamen sepak bola baik untuk usia remaja maupun usia 40. Sudah banyak prestasi yang didapat. Namun itu semua hanya pengembira sebagai buah dari keseriusan tim sepakbola UOS dalam menjaga kebugaran tubuh dengan bermain sepak bola secara rutin.

“UOS dibentuk kurang lebih setahun yang lalu oleh para orang tua yang semasa mudanya aktif di tim sepakbola Hisbul Waton, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Guna meningkatkan silaturahmi secara rutin, akhirnya disepakati latihan bersama setiap hari Sabtu pagi di lapangan Gagak, Kodam Bintaro. Bermula dari situ kita mulai rajin bersilaturahmi dengan tim sepakbola dari wilayah lain untuk sekedar latihan bersama,” beber Bang Tawi.

Sekarang ini, masih kata Bang Tawi, tim sepakbola UOS semakin aktif bersilaturahmi dengan tim sepak bola dari wilayah lain. Juga lebih sering ikut turnamen atau kompetisi sehingga merasa perlu membentuk jajaran kepengurusan. Saat ini telah terbentuk kepengurusan UOS dengan Ketua Haji Pur dan Sekretaris Haji Fajar.

“Alhamdulillah, setelah terbentuk kepengurusan tim sepakbola UOS bukan hanya semakin rajin berolahraga dan bersilaturahmi, tetapi kegiatan kami juga telah bertambah dengan kegiatan santunan yatim yang kita barengi dengan kegiatan pengajian,” imbuh Bang Tawi.

Selamat buat tim sepakbola UOS. Semoga terus semangat dan tetap istiqomah dalam berolahraga, bersilaturahmi, dan bersedekah hingga mencapai kesehatan lahir batin yang paripurna.***(miel)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com