Upaya Optimalisasi Wawasan Kebangsaan, Pemkot Tanggerang Kumpulkan Ormas dan LSM

  • Bagikan

Ormas dan LSM Kota Tanggerang yang mengikuti Pembinaan Wawasan Kebangsaan se Kota Tanggerang. (Photo-Arief)
Tanggerang,TransNews-Sedikitnya 300 Ormas dan LSM se-Kota Tanggerang Provinsi Banten,diundang oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang- Pol)Kota Tanggerang,Selasa
Wakil Walikota Tanggerang bersama pimpinan Ormas dan LSM kota Tanggerang. (Photo-Eko Arief)
(30/4/19).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Aula Pemerintah Kota Tanggeran lantai V itu, bertujuan mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai nilai kebangsaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara,sesuai dengan nawacita dua, wajib bela negara.

Wakil Walikota Tanggerang,H.Sachrudin, yang hadir sekaligus membuka kegiatan itu mengatakan kegiatan ini adalah satu upaya Pemkot Tanggerang melakukan pembinaan kepada semua lapisan masyarakat.

Upaya ini dilakukan secara internal dan external. Sehingga ada perpaduan dan sinergi dalam proses pembangunan menuju masyarakat kota Tanggerang lebih sejahtera,” ujarnya.

Menurutnya,keberadaan Ormas dan LSM harus bisa membina masyarakat sesuai dengan kapasitasnya melalui persatuan dan kesatuan,ini sejalan dengan pungsi Pemerintah.

“Mari kita sama sama membangun kota kita. Keberadaan Ormas dan LSM di Tanggerang harus lebih bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya. (Arief Eko)

 274 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.