Upaya Peningkatan Pelayanan, RSUD Pagelaran Cianjur Didatangi Tim Akreditasi

  • Bagikan

Cianjur,Transnews-Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Pagelaran di kabupaten Cianjur Jawa Barat, Senin(27/5) didatangi tim Survei Kreditasi Snar Edisi I,yang di Ketuai oleh dr. Djaenah Karim.

dr.Djaenah,mengatakan akreditasi di RSUD Pagelaran dilakukan mulai tanggal 27 Mei hingga tanggal 29 Mei 2019. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit yang berorientasi pada peningkatan mutu pelayanan kepada pasien.

Kemudian, peningkatan proses administrasi biaya, penggunaan SDM yang kebih efisien, menciptakan lingkungan internal Rumah Sakit yang kondusif untuk mengeluarkan pengobatan dan perawatan pasien serta melakukan jaminan kepuasan,perlindungan kepada masyarakat atas perolehan pelayanan kesehatan.

” Selama penilaian, kami berharap dapat bekerjasama agar hasilnya yang terbaik dapat diraih sesuai harapan, ” Harap dr. Djaenah.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam kesempatan itu mengatakan, dilakukannya survey Akreditasi, RSUD Pagelaran harus dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada keselamatan pasien.

” Mudah mudahan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan komitment di jajaran RSUD Pagelaran untuk berperan aktif mencapai tujuan percepatan pembangunan kesehatan yaitu tercapainya masyarakat Cianjur yang sehat,

Suasana Pelayanan Pasien di RSUD Pagelaran Cianjur. (Ist)

” Papar Herman. (Mal/Nas)

 651 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.