Wabup Pantau Penyaluran Bansos di Desa Parigimulya Subang

Subang, transnews.co.id- Masyarakat Desa Parigimulya di Kecamatan Cipunagara kabupaten Subang Jawa Barat yang terdampak Covid-19, Jum’at (15/5/20) menerima paket Bansos dari ABBD Subang.

Kepala Desa Parigimulya H. Aang Suyaya disela sela penyaluran bansos menjelaskan, warganya sebagai penerima bantuan sebanyak 59 KK.

Bansos yang di berikan berupa bantuan senilai Rp 500.00,- terdiri dari Rp. 150.000,- bantuan tunai dan senilai Rp. 350.00,- berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, kecap, susu kaleng, mie instan dan kerupuk mentah.

“Kepada para penerima bantuan tersebut diharapkan gunakankah bantuan social untuk kebutuhan sehari-hari yang bermanfaat,”pintanya.

Penyaluran Bansos di Desa Parigimulya di pantau langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur.

Agus yang didampingi Camat Cipunagara Drs. Ubay Subarkah dalam arahannya mengatakan,bahwa penyebaran wabah covid-19 berdampak pada perekonomian dan social masyarakat, sehingga pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah mengeluarkan berbagai bantuan.

“Salah satunya yang sekarang disalurkan yaitu bantuan social yang berasal dari APBD Kabupaten Subang yang diharapkan mampu membantu masyarakat Subang yang terdampak Covid-19”, imbuhnya.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com