Wakapolsek Karawaci Tangerang Pimpin Apel PAM Di Vihara Boen

Tangerang,Transnews-Waka Polsek Karawaci,AKP Nurjaya SH, Kanit Intel AKP Dirgntara, Kanit Lantas IPTU Ismoyo SH beserta 7 Anggota Koramil 01/Tangerang dan 7 personil Polsek Karawaci, melaksanakan PAM di wihara Nimala Boen San Bio,Senin pagi (26/9/19).

Jajaran personil tersebut selanjutnya bertemu dengan Ketua dan Pengurus Wihara,Anton Wijaya, Cs dan Pengurus Yayasan Nimala dan Bhabinkamtibmas, bersilaturahmi membicarakan masalah keamanan lingkungan Vihara dan sekitarnya Jln Raya Ks Tubun RT 01 /03 Kel. Koang jaya kec. Karawaci Kota Tangerang.

Kegiatan PAM tersebut dalam rangka ciptakan situasi yang kondusif bagi umat beragama. Binamas melaksanakan pemantauan di wihara nimala boen san bio dan ini juga merupakan salah satu program Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK Msi, Kepada Kapolsek Karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI SIK, agar kegiatan keagamaan harus di pantau agar jamaah yang beribadah merasa aman dengan kehadiran anggota Polri .

Panitia keagamaan ANDI LIU mengatakan, giat ini dapat membuat panitia dan pengurus semakin mempererat hubungan Polri / Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya sehingga bila ada sesuatu cepat di ketahui,”papar LIU .

Pihak pengurus wihara nimala boen san bio jaya,kata Liu mengucapkan trimakasih kepada Polri terutama Binamas Koang Jaya Polsek Karawaci yang selalu memantau dan mengamankan giat ibadah rutin di wihara Nimala Boen San Bio,” tambah Andi LIU. (AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com