DEPOK  

Wakil Walikota Depok: Pemkot Siap Tindaklanjuti Hasil Reses Dewan

Transnews.co.id, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menyambut baik hasil reses semua anggota DPRD Kota Depok. Menurutnya, pemerintah akan menindaklanjuti hasil reses, asalkan sesuai dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Kota Depok.

“Saya yakin hasil tersebut akan memberikan kontribusi positif untuk menjadikan Depok unggul, nyaman dan religius,” ujarnya saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018-2019 yang digelar di ruang sidang paripurna DPRD, Selasa (26/02/19).

Dikatakannya, pelaksanaan reses ini perlu dikordinasikan dengan Perangkat Daerah terkait agar pelaksanaannya berjalan baik dan optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan langsung peningkatan pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Dikatakan nya, bahwa Pemkot Depok akan siap berkolaborasi dengan DPRD untuk meningkatkan pelayanan langsung ke masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas sarannya. Ini dapat menjadi masukan kepada kami untuk selanjutnya dapat dilakukan perbaikan pelayanan dan pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya.(YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com